ManCity Tidak Ingin Nasibnya Seperti PSG dan Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 12, 2019 by

Betpro88.info – ManCity punya modal kemenangan di leg pertama atas Schalke. Pep Guardiola beranggapan hasil tersebut tidak bisa menjadi jaminan timnya bisa lolos, ia tidak ingin nasib City sebagaimana PSG dan El Real.

ManCity akan ganti menjamu Schalke di Etihad Stadium, Hari Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 Liga Champions Eropa. The Citienz diuntungkan berkat kemenangan 3-2 di pertemuan pertama.

Sergio Aguero dkk hanya perlu hasil seri untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal. Sedangkan Schalke harus menang minimal dua gol tanpa kemasukan untuk membalikkan agregat.

Melihat catatan kandang City musim ini, rasanya tidak sulit bagi anak asuh Pep Guardiola menyudahi perlawanan Schalke. Dari 23 laga kandang, ManCitys hanya kalah dua kali, sisanya 21 diakhiri dengan kemenangan.

Pep tidak mau terlalu percaya diri dengan modal yang dimiliki timnya, kesempatan Schalke untuk membalikkan kedudukan masih terbuka lebar. Dia tidak ingin City jadi korban comeback sebagaimana yang dialami El Real dan PSG pekan kemarin.

Madrid harus tersingkir selepas dihajar Ajax Amsterdam 1-4 di Santiago Bernabeu, padahal di leg pertama Los Blancos menang 2-1.
Begitu juga dengan PSG, mereka tersingkir selepas Manchester United mampu meraih kemenangan 3-1 di Parc des Princes. Sebelumnya, Les Parisiens punya modal kemenangan 0-2 di kandang MU.

“Kami tak bisa mengesampingkan bagaimana kuatnya tim-tim lain,” ujar Pep Guardiola.

“Semua klub yang berada di babak grup ingin memenangkan gelar ini. Saat Anda terlempar dari 16 besar itu adalah musibah,” tambahnya.

“Masih ada 90 menit dan kami masih punya pekerjaan. Pekan kemarin, kami tak menyangka PSG atau El Real bisa sebagaimana itu. Banyak hal bisa terjadi,” ia mengakhiri.